Pagi hari di tanggal 20maret2011 bangun jam 5 utk ber CFD brg danang, iconk, pakum dan mister clana gulung fahmi.niatnya sih pakum yg bangunin kita2 tp kok ga tlp jg nih ank.ya udh marilah kt bangunin satu persatu dulu klo gt.pertama bangunin pakum dan ternyata kaget klo dya kesiangan.hhahhahhaa oke kum santai lah.mari lanjut bangunin iconk, hmm ga diangkat angkat.mungkin lg tidur pules kali yah tp pas tlp ke 2 eh diangkat lhoo rupanya dya baru slesai sholat dan siap'bwt bersepeda (wanita tomboy yg sholehan sodara sodara) hehehhe *piss coung.skrng tlp ke fahmi dan ga diangkat2 jg di bbm jg pending, ya udh gw coba aja sms sapa tau aja lg tidur.pas dibls rupanya udh mau jalan tuh ank.hahahhaha niat sekali rupanya mister clana pendek. dan terakhir membangunkan sodara danang.bangunin danang yg skrng tumben bener bs cepet,biasanya mah WUIHHH LAH.klo udh tidur susah bener bgnnya nih ank.ya udh smbl nungguin danang mandi gw siap2 dulu smbl ngecek sepeda dan abs danang mandi lngsng cabut lah nungguin iconk di perempatan blenger.
Dari rmh gw ke perempatan blenger ga terlalu jauh jadi jalannya agak santai smbil manasin kaki, tp danang pnya cara yg beda bwt pemanasan yaitu MEROKOK pas dijalan.huakakkakakakka ada2 aja manusia yg ini *sebenernya gw jg pgn ngerokok sih berhubung ga pnya rokok ya diem aja deh :D
ya sambil nungguin iconk di perempatan blenger ngeliatin org2 yg sepedaan aja, macam2 merk sepeda dan macem gaya yg make.ada yg santai ada jg yg ribet sm jaket kulitnya. coyyyy kgk panas apa coy pake jaket kulit.huakakakakkakakak. ga lama iconk dtng abs gt kt lnjt deh nyusul pakum dan fahmi di fx.
enak jg klo sepedaan pagi2, msh seger + bs liat yg seger2 jg.hehe jln dr bintaro ke fx santai bgt, ga buru2 jd uhuy lahhh gt.pas smpe sebuah kmps daerah senayan ada yg manggi danang "booss,bosss pnya kunci 14 ga ???' danang samperin deh si ank yg ngmng td trs nanya "kenapa?" MMK: " crank dya copot tuh, bw kunci 14 ga?" D: "wah engga,bw ke bengkel aja" MMK : "wah iya tuh, klo ga salah dkt sini ada bengkel coba aja pinjem sm bengkelnya" MMK ngmng ke ank yg cranknya copot. trs kliatannya danang dicuekin sm MMK ya udh dya cabut aja gt, ya masa kuliah disitu ga inget klo sebelah kmpsnya ada bengkel.ada2 ajadah si MMK.hehehhe *MMK (MasMasKampus) smpe di fx duduk bntr soalnya pakum msh di jln trs fahmi minta ktemu di monas.ya kembali lagi sambil duduk santai ngeliatin sepeda yg bentuknya macem2.prasaan dulu sepeda bkn jd barang yg "WAH" tp skrng udh menjadi sebuah trend tp baguslah trend bwt kesehatan dan mengurangi polusi + mengurangi pemanasan global.ayooo terus gowes kawan jgn cm jd sebuah trend yg abs gt menghilang :D
Akhirnya pakum dtng jg, ya udh gw danang iconk sm pakum nyusul fahmi di monas.seperti biasa sudirman thamrin rame sm sepeda tp berhubung CFD kali ini di rasuna said makanya sudirman thanrin kt berbagi jalan sm pengguna kendaraan roda empat dan roda dua.kliatannya ga asik bgt sepedaan tp msh ada polusi kendaraaan.CFD skrng kliatan rame krna ada fun bike rasuna dgn baju orange yg mencolok.sekilas kyk salah satu suporter tim indonesia *nama disamarkan aja kali yah.bedanya meraka ga bw bendera + ngacungin tangan yg ngebentuk "J" + teriak2 aja.heehehe ya udahlah yg pntng mereka jg bersepeda sm kyk gw dan yg lain.sepanjang sudirman smpe bunderan hi rame sepeda tp dr bunderan hi smpe monas rame dgn PERSATUAN BAU KETEK (sebut saja perbatek).perbatek itu sekumpulan gerak jalan ank sekolahan yg menutupi sebagian jalan thamrin.jadi 1 jalanan ke bagi 3 ,yaitu bwt kendaraan , sepeda +olah raga dan PERBATEK itu sndiri.sebenrnya sih perbatek agak ganggu org yg lg olah raga, slain nutupin jalan tp jg krna bau keteknya itu lhoo.coba aja yg lg olah raga ngikutin salah satu perbatek di belakangnya.pertama sih oke lama-lama gt deh. udah ah cukup ngebahas perbatek mari lanjut ke cfd lg.hehe
pas smpe monas sih oke tp pas msk ke dalemnya itu yg ribet, org jalan kaki ga mau kalah sm yg naik sepeda jd yg ada malah sama2 egois yg ada.ya mbok berbagi sedikit gt.kan sama2 pengguna jalan.
okeee ktemu fahmi lngsng ga pake lama cabut ke kuningan, pas smpe bunderan hi bukannya belok tp malah mkn dulu.sip lah lumayan ngisi perut dulu ya udh kt mkn dulu.ada yg mkn somay ada jg yg mkn sate padang (gw doang sih yg mkn ini).pas slesai mkn smbl nunggu makanan turun tiba2 nongol lah org yg gmna yah ngmngnya, ya pokoknya junior yg krg asik deh.masa ada ada senior ya salam apa senyum gt kek inimah cuek cuek aja gt.makin ga asik aja lah tuh ank. ya drpd kelamaan ngedumel mari bersepedalg klo gt.marilah kt brngkt ke kuningan lwt imam bonjol.pakum tiba2 ngmng "kt ga lwt tanjakan kan??""engga kok kum santai aja", "okee" pas perempatan ke kuningan kt belok trs klo ga salah "tuh kan udh tanjakan aja" hahahhaha pakum lngsng komentar.santai kum tanjakannya enteng kok (blg aja enteng biar ga ada beban) :D
pas ktemu tanjakan kuningan lngsng lah gw ancang2 sok kenceng, wuusssssswuuuusssss smpe tengah kaki kanan kumat,hahahaha jd lah sepedaan pelan gara2 sok kuat. ga lama danang lwt dgn berhalla nya wusssssss eh ga lama fahmi jg lwt tp bedanya jln santai aja gt.di belakang tinggal pakum sm iconk yg jln santai2 aja ngelewatin tanjakan.ya udh kt nikmatin lah cfd di rasuna dan gw jg baru pertama kalinya cfd dsini.
dsini sempet ketemu sm om kumis (bkpnya danang) dan adeknya si keny.ya salaman bntr skalian udh lama kan ga ktemu sm si om. si keny nyobain berhalla nya danang, kliatannya sih bakalan bntr minjemnya rupanya lama bener cooyyyyy.danang smpe kesel bener sm adeknya yg satu ini.kelakuannya selalu minus dah klo udh minjem sepeda (kt danang yee bkn gw) hehehehe ya sktr 10 smpe 15 menit lah baru deh adeknya nongol lg tanpa muka bersalah.huakakakakakkakak oiya krna gw sm danang ktemu om kumis iconk, pakum, sm fahmi lngsng sepedaan trs nunggu di bwh jembatan gatsu sambil ngadem.ya udh marilah kt nyusul mereka yg lg ngadem pas smpe sana rupanya mas mas clana gulung (fahmi) udh balik duluan krna mumpung ada tmn balik yg searah.ya udh tinggal kt br4 lah, sambil ngobrol"skalian nentuin abs gt mau kmana abs neduh.ya akhirnya keputusannya PULANGGGGGG. padahal jam baru sktr pukul stgh 10an klo ga salah, TUMBEN BENER yah.hehe gw iconk pakum belok ke arah tendean trs danang balik deh ke mampang (curang lo nangs deket bener baliknya, ga asik ah :D)okeee
Mari kita pulangg......... dan baru 100m pakum minta brenti di jualan air, oke jualan air minum lbh tepatnya :D.sambil nunggu pakum minum (air) ada messege msk "ji, lo bw kunci 15 ga ???" wehhh mas mas clana gulung kenapa nih, "emg knapa mi??" "ban gw kliatannya perlu dibetulin nih, agak miring ji" hahahhahaha ya udh krna mikirnya danang yg biasa bw kunci bgituan lngsng lah tlp danang minta tolong jenguk fahmi skalian benerin sepedanya.
rute pulang itu tendean - wijaya - kampus - ITKP (kampus tercintaaaaa) - rmh ahmad dhani yg kena bom - haji muhi - bintaro, pas di wijaya gw iconk misah sm pakum karna kita beda tujuan.okee atiati kum jgn guling guling di jalan yah.hehehehe. tinggal gw sm iconk nih menikmati arah pulang br2 sambil nyanyi nyanyi "sepanjang jalan kenangan kita saling bersepedaaaa" okee kliatannya salah dan agak fals klo gw yg nyanyi deh :D. ya slama perjalanan sih santai bgt tp pas udh msk bintaro udh mulai aus tenggorokan gw eh si iconk pnya ide "gmna klo minum es jeruk aja ji" gw rasa idenya oke tuh.ya marilah kita nyari yg jualan es jeruk, ,mulai dr bakso pak joko (bakso di depan rmh jojo) smbl ktmu eyn dan astor yg dagunya abis dijahit (cepet smbuh masbrooo) abs gt coba nyari lg di dkt ayam bu tjondro dan dpt jg ternyata.alhamdulillah . . . . . .
lngsng lah kt mesen 2, dan pas dicoba ENAK BENER OYYYYY.mungkin klo ada yg mau cobain coba aja ke mie bangka di sektor 2 (sebrang snappy belok kiri), asli deh es jeruknya enak kok.diluar panas bener trs nikmatin es jeruk mantabnyooooo, ya santai"bntr deh baru kita pulang.pas bayar ternyata 1 gelas es jeruk Rp.8000 untung aje gw ga mesen 2 gelas bs tekor oyyy.hehehe
ya bs baya membayar baru deh cabut sepedaan smbl panas"an lagi, gw sm iconk misah di perempatan sek 2 abs gt lanjut lagi sndirian gowes deh.pas udh smpe pinguin ngeliat abang"jualan es susu kedelai (susu kedelai yee bkn keledai) kliatannya seger bener.marilah gw mesen 1 es susu kedelai.sambl nikmatin es susu si abang susu (mas yoyo namanya) nanya"ttg sepeda skalian sharing beberapa hal.ternyata seru jg obrolannya, si abang'itu wawasannya luas bener asik deh makin bnyk pelajaran yg bs gw ambil.smbl ngobrol gw jg mesen 2 lg bwt dibungkus ya udh stelah itu pamit plg soalnya buru"mau plg mau ntn peppy the explorer *ga peting bgt kliatannya pembahasan yg ini,hehehehe
udh ah ceritanya lanjut di part II yee udh pnjng bener soalnya dsini, makasih yg sdh mengajak sepedaan (danang, iconk, fahmi, pakum) . . . . . . . .
sekian dan salam olah raga
Rabu, 23 Maret 2011
Selasa, 22 Maret 2011
Awal dari 22 . . .
Sabtu, 19 maret 2011 jam 00:00 baru pulang sepedaan dari keliling bintaro - ciledug - pndk aren - haji muhi - fedex - tanah kusir - haji muhi - bintaro niatnya sih pas pulang sepedaan tuh dpt surprise gt eh taunya engga gt.biasa-biasa aja jdnya kan, apa karena pengalaman tahun kemarin gw kerjain yah makanya pd ga ngsh surprise.heheh tp ya udahlah sebenernya bukan itu kok intinya yg pntng tgl 19 maret itu gw berulang tahun
mulai bnyk tuh messege ngucapin happy bday caranya macem"deh, ada yg nulisnya pnjng bener, ada yg cm "selamat" ada jg sih yg nanya "lo hari ini ulang taun ??" ya gw jwb aja "ya kata ank"sih gt, tp kyknya lo dikerjain deh" hehehhe isenk bener gw kliatannya.ada jg yg ngsh ucapannya pake nyanyi direkam gt pake voice note, wow niat bener.makasih lhoooo :D *maap nama ga disebutin krna RAHASIA,hehehe :p
,sambil bls ucapan dr ank2 eh ada suara "GRENNGGGGG" + "PING!!!" biasanya sih yg suka nge ping cm 1 orang tmn gw, dan ternyata bener kan nengok ke depan rumah ada mobil parkir trs ngucapin "HAPPY BDAY" .ada jg lho yg dtng ngsh surprise (tp kali ini ga gw kerjain) yg dtng itu jojo sm bella, pasangan yg udh pacaran sejak smp, lama jg mereka pacaran.pake formalin mungkin makanya awet.hehe
tp mereka dtng ga dgn tangan hampa, yg dibawa adalah "GAYUNG + TEMPAT SABUN". mereka br2 itu spesialis hadiah peralatan rumah tangga, jadi ya bagi yg bca trs merasa kenal dgn nama tersebut siap"aja klo ulang tahun dpt perkakas (syapa tau kan bs dpt lemari baju) :D.jojo bela dtng (ngmngnya sih udh makan) trs gw tawarin makan pd soksok malu gt tp ujung"nya makan jg tuh.hehehe ya udh gw masakin aja nasi goreng spesial ala "eji".stelah mereka slesai makan mereka lngsng siap-siap pulang soalnya udh jam stgh4 pagi.ya udh mereka plg dan makasih yoooo bwt kadonya jojobela
ya udh krna berhubung udh mau pagi skalian aja nunggu subuh dulu baru deh TIDUUUURRRRRRRR
bangun pagi nihhhh (padahal jam 11 krg) hehhehe, cek henpon udh rame sm ucapan (lagi) ya udh mari kita bales satu-satu.abs bls beberapa messege lngsng mandi trs cabut deh ke rmh nyokap soalnya udh lama ga ktemu nykp.pas mau brngkt cuaca udh mulai gelap tp ttp aje cuek gass polll dah.bintaro msh aman, deplu msh aman jg pertok udh mulai grimis trs depan pim HUJANNNN.marilah kita neduh dulu di bwh skywalk skalian pake jas ujan abs gt gaspol lg brayyyy.jalanan sih asik-asik aja gt, macet engga lancar jg engga.ya biasa-biasa aja lah pokoknya.pas dkt rmh nykp malah kering-kering aja gt ga ada basah sm sekali.ya udh nympe rmh nykp lngsng parkir motor , copot jas ujan dan ternyata baju yg gw pake ttp basah jg rupanya.hahahhahaha
lngsng aja ketok-ketok rmh, "assalamualaikum" pas pintunya dibuka "waalaikumsalam" , "lah mas, abis ujan-ujanan dmna ??? dsini terang bgini jg" blm tau aja nykp klo jalanan ujan + jas ujan bolong-bolong makanya bs bgini.ya msk rmh lngsng dpt slamat ulang taun dr nykp dan mulai deh cerita antara ibu dan ank.
smbl ngobrol sm nykp mulai deh ngerampok isi dapur, mulai dr lemon tea, indomie, kue smpe gula.(maklum stok drmh lg keabisan)hehehhee lumayan lah abs ngambil isi dapur rmh nykp trs duduk santai di ruang tamu tiba-tiba kepikiran mau pamer sepatu baru gt sm nykp gw :"ma, aku pnya sepatu baru dnk" M: "mana??" gw :"tuh ada di pintu kok" M:"ooh, bntr ya mas" (sambl jln ke dlm) pas blk ke ruang tamu bw sesuatu dan ternyata SEPATU YANG SAMA KYK PNYA GW CM BEDA WARNA, hahahahahha trs nykp cm ngmng M : "yah mas, klo converse kyk gt mah mama jg udh pnya dari lama." "kmu kmana aja baru pnya" jiahahahahaha niatnya pgn ngsh liat sepatu baru malah dikatain balik.susah dah pnya emak emak gaul.hehe
berhubung udh mulai sore gw cabut deh plg ke rmh bintaro tp sblm plg dikasih "hadiah" sm nykp, alhamdulillah dpt kado.hehehe MAKASIH MAMA.udh deh mari kita pulang klo gt
Perjalanan pulang klender - gandaria sktr 20menit tp pas ktemu arteri pim knapa macet bener yeeee.susah lah klo tinggal di daerah selatan,kmana mana macet mulu.skitr 35 menit baru bs masuk bintaro dan kembali macet.hahahhaa nasib lah. pas bgt smpe rmh udh magrib marilah kt sholat magrib dulu kawannn
ya udh pas drmh kerjaannya cm santai-santai aja(padahal mah ga enak badan abs keujanan,sok santai aja gt) skalian bls ucapan dr ank2 ada ym msk dr icoung "ji dmna ??" "drmh kok coung, kenapa??" "ank2 kmps pd mau ke lu tuh" "okee".....wehhh bakalan rame nih rmh, hehehe sambil nunggu mereka dtng beli rokok dulu skalian sepedaan keliling komplek.pas lg muter depan rmh gw sih ngeliat ada mobil parkir di depan rmh smbl mesen nasi goreng ya gw pikir sih tetangga gw rupanya malah septa sm moi toh, maap2 pren gw kira syapa.hehehehe abs gt ga lama mulai deh dtng satu-satu. jojo, fahmi, bagus, pakum, iconk sm danang.
mereka dtng sih kliatannya normal-normal aja gt kyk klo main ke rmh aja, tp ada aja sih sih bkin kliatannya curiga pas pakum ngmng "ji, telor di kulkas blh ga bwt nyeplokin lo??" smbl nyengir gt, ya gw kira bcanda ya senyum aja gt blsnya.hehe trs kliatannya "hawa" nya beda bgt nih, pada KAKU bener drmh gw.tumben bener kan, pada ga jago akting mungkin.hehehe
ya udh sktr jam 10an moi minta plg trs ank"pd mau plg deh(pura-puranya sih gt), pas nyampe depan rmh mulai lah meraka dengan posisi masing-masing.yuk foto-foto dulu yg biasanya jurus ampuh bwt nyeplokin orang dan kliatannya gw ga bakalan ketipu tp ternyata gw LALAI, pas meleng lg ngeliat iconk di ruang tamu yg lg nyari sesuatu gt tiba-tiba "PLLLLOOOOOOOOKKKKKK" "PLLLLOOOOOOOOOKKKKK" 2 telor lngsng nemplok di kepala gw.....telor pertama itu dr bagus yg ke2 gw ga tau deh syapa.ya udh lngsng deh nguber ank2 dulu.ngejar danang sm bagus gagal mulu ya udh beralihlah ke ank2 mulai dr pakum, fahmi, jojo, iconk.nah tinggal septa moi danang sm bagus deh yg blm, klo moi kliatannya ga bs ya udh beralihlah ke septa.septa curang dya di dlm mobil mulu ya udh deh pake cara klasik yaitu "FOTO BARENG" dan sukses lah meperin septa pake telor + tepung.abs meperin septa maunya udahan gt eh malah "PPPLLLLOOOOKKKKK" dan yg ngelakuin mister jojoko.semangat lg lah meperin ke ank2.hahahahha si pakum malah ikut2an meperin tepung pula, tp gpp sih gw jd kliatan putih.hehe :D
tingga bagus sm danang yg ga berhasil dipeperin ya udhlah drpd gw makin masuk angin marilah kita mandi klo gt, oiya sebelum mandi pd pamitan plg dulu sisa drmh tinggal danang, bagus sm jojo aja deh.
ya itulah 19 maret 2011 ditutup dgn mandi malem + surprise dari ank2 kampus.makasih banyak ya kawan udh sempetin dtng ke rmh dan bkin gw mandi malem.makasih moi, septa, bagus, pakum, fahmi, jojo, bela, iconk, danang udh smepet mampi ke rmh dan makasih bnyk yang udh ngucapin dan memberikan doa.TERIMA KASIH KAWAN
alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT diberi umur smpe segini,mudah-mudahan gw dan kalian semua menjadi manusia yang lebih baik lagi.AMIN
cekup sekian cerita 19maret2011 , ya nanti diceritain cerita kura kura selanjutnya .hehehhee
mulai bnyk tuh messege ngucapin happy bday caranya macem"deh, ada yg nulisnya pnjng bener, ada yg cm "selamat" ada jg sih yg nanya "lo hari ini ulang taun ??" ya gw jwb aja "ya kata ank"sih gt, tp kyknya lo dikerjain deh" hehehhe isenk bener gw kliatannya.ada jg yg ngsh ucapannya pake nyanyi direkam gt pake voice note, wow niat bener.makasih lhoooo :D *maap nama ga disebutin krna RAHASIA,hehehe :p
,sambil bls ucapan dr ank2 eh ada suara "GRENNGGGGG" + "PING!!!" biasanya sih yg suka nge ping cm 1 orang tmn gw, dan ternyata bener kan nengok ke depan rumah ada mobil parkir trs ngucapin "HAPPY BDAY" .ada jg lho yg dtng ngsh surprise (tp kali ini ga gw kerjain) yg dtng itu jojo sm bella, pasangan yg udh pacaran sejak smp, lama jg mereka pacaran.pake formalin mungkin makanya awet.hehe
tp mereka dtng ga dgn tangan hampa, yg dibawa adalah "GAYUNG + TEMPAT SABUN". mereka br2 itu spesialis hadiah peralatan rumah tangga, jadi ya bagi yg bca trs merasa kenal dgn nama tersebut siap"aja klo ulang tahun dpt perkakas (syapa tau kan bs dpt lemari baju) :D.jojo bela dtng (ngmngnya sih udh makan) trs gw tawarin makan pd soksok malu gt tp ujung"nya makan jg tuh.hehehe ya udh gw masakin aja nasi goreng spesial ala "eji".stelah mereka slesai makan mereka lngsng siap-siap pulang soalnya udh jam stgh4 pagi.ya udh mereka plg dan makasih yoooo bwt kadonya jojobela
ya udh krna berhubung udh mau pagi skalian aja nunggu subuh dulu baru deh TIDUUUURRRRRRRR
bangun pagi nihhhh (padahal jam 11 krg) hehhehe, cek henpon udh rame sm ucapan (lagi) ya udh mari kita bales satu-satu.abs bls beberapa messege lngsng mandi trs cabut deh ke rmh nyokap soalnya udh lama ga ktemu nykp.pas mau brngkt cuaca udh mulai gelap tp ttp aje cuek gass polll dah.bintaro msh aman, deplu msh aman jg pertok udh mulai grimis trs depan pim HUJANNNN.marilah kita neduh dulu di bwh skywalk skalian pake jas ujan abs gt gaspol lg brayyyy.jalanan sih asik-asik aja gt, macet engga lancar jg engga.ya biasa-biasa aja lah pokoknya.pas dkt rmh nykp malah kering-kering aja gt ga ada basah sm sekali.ya udh nympe rmh nykp lngsng parkir motor , copot jas ujan dan ternyata baju yg gw pake ttp basah jg rupanya.hahahhahaha
lngsng aja ketok-ketok rmh, "assalamualaikum" pas pintunya dibuka "waalaikumsalam" , "lah mas, abis ujan-ujanan dmna ??? dsini terang bgini jg" blm tau aja nykp klo jalanan ujan + jas ujan bolong-bolong makanya bs bgini.ya msk rmh lngsng dpt slamat ulang taun dr nykp dan mulai deh cerita antara ibu dan ank.
smbl ngobrol sm nykp mulai deh ngerampok isi dapur, mulai dr lemon tea, indomie, kue smpe gula.(maklum stok drmh lg keabisan)hehehhee lumayan lah abs ngambil isi dapur rmh nykp trs duduk santai di ruang tamu tiba-tiba kepikiran mau pamer sepatu baru gt sm nykp gw :"ma, aku pnya sepatu baru dnk" M: "mana??" gw :"tuh ada di pintu kok" M:"ooh, bntr ya mas" (sambl jln ke dlm) pas blk ke ruang tamu bw sesuatu dan ternyata SEPATU YANG SAMA KYK PNYA GW CM BEDA WARNA, hahahahahha trs nykp cm ngmng M : "yah mas, klo converse kyk gt mah mama jg udh pnya dari lama." "kmu kmana aja baru pnya" jiahahahahaha niatnya pgn ngsh liat sepatu baru malah dikatain balik.susah dah pnya emak emak gaul.hehe
berhubung udh mulai sore gw cabut deh plg ke rmh bintaro tp sblm plg dikasih "hadiah" sm nykp, alhamdulillah dpt kado.hehehe MAKASIH MAMA.udh deh mari kita pulang klo gt
Perjalanan pulang klender - gandaria sktr 20menit tp pas ktemu arteri pim knapa macet bener yeeee.susah lah klo tinggal di daerah selatan,kmana mana macet mulu.skitr 35 menit baru bs masuk bintaro dan kembali macet.hahahhaa nasib lah. pas bgt smpe rmh udh magrib marilah kt sholat magrib dulu kawannn
ya udh pas drmh kerjaannya cm santai-santai aja(padahal mah ga enak badan abs keujanan,sok santai aja gt) skalian bls ucapan dr ank2 ada ym msk dr icoung "ji dmna ??" "drmh kok coung, kenapa??" "ank2 kmps pd mau ke lu tuh" "okee".....wehhh bakalan rame nih rmh, hehehe sambil nunggu mereka dtng beli rokok dulu skalian sepedaan keliling komplek.pas lg muter depan rmh gw sih ngeliat ada mobil parkir di depan rmh smbl mesen nasi goreng ya gw pikir sih tetangga gw rupanya malah septa sm moi toh, maap2 pren gw kira syapa.hehehehe abs gt ga lama mulai deh dtng satu-satu. jojo, fahmi, bagus, pakum, iconk sm danang.
mereka dtng sih kliatannya normal-normal aja gt kyk klo main ke rmh aja, tp ada aja sih sih bkin kliatannya curiga pas pakum ngmng "ji, telor di kulkas blh ga bwt nyeplokin lo??" smbl nyengir gt, ya gw kira bcanda ya senyum aja gt blsnya.hehe trs kliatannya "hawa" nya beda bgt nih, pada KAKU bener drmh gw.tumben bener kan, pada ga jago akting mungkin.hehehe
ya udh sktr jam 10an moi minta plg trs ank"pd mau plg deh(pura-puranya sih gt), pas nyampe depan rmh mulai lah meraka dengan posisi masing-masing.yuk foto-foto dulu yg biasanya jurus ampuh bwt nyeplokin orang dan kliatannya gw ga bakalan ketipu tp ternyata gw LALAI, pas meleng lg ngeliat iconk di ruang tamu yg lg nyari sesuatu gt tiba-tiba "PLLLLOOOOOOOOKKKKKK" "PLLLLOOOOOOOOOKKKKK" 2 telor lngsng nemplok di kepala gw.....telor pertama itu dr bagus yg ke2 gw ga tau deh syapa.ya udh lngsng deh nguber ank2 dulu.ngejar danang sm bagus gagal mulu ya udh beralihlah ke ank2 mulai dr pakum, fahmi, jojo, iconk.nah tinggal septa moi danang sm bagus deh yg blm, klo moi kliatannya ga bs ya udh beralihlah ke septa.septa curang dya di dlm mobil mulu ya udh deh pake cara klasik yaitu "FOTO BARENG" dan sukses lah meperin septa pake telor + tepung.abs meperin septa maunya udahan gt eh malah "PPPLLLLOOOOKKKKK" dan yg ngelakuin mister jojoko.semangat lg lah meperin ke ank2.hahahahha si pakum malah ikut2an meperin tepung pula, tp gpp sih gw jd kliatan putih.hehe :D
tingga bagus sm danang yg ga berhasil dipeperin ya udhlah drpd gw makin masuk angin marilah kita mandi klo gt, oiya sebelum mandi pd pamitan plg dulu sisa drmh tinggal danang, bagus sm jojo aja deh.
ya itulah 19 maret 2011 ditutup dgn mandi malem + surprise dari ank2 kampus.makasih banyak ya kawan udh sempetin dtng ke rmh dan bkin gw mandi malem.makasih moi, septa, bagus, pakum, fahmi, jojo, bela, iconk, danang udh smepet mampi ke rmh dan makasih bnyk yang udh ngucapin dan memberikan doa.TERIMA KASIH KAWAN
alhamdulillah masih diberi kesempatan oleh ALLAH SWT diberi umur smpe segini,mudah-mudahan gw dan kalian semua menjadi manusia yang lebih baik lagi.AMIN
cekup sekian cerita 19maret2011 , ya nanti diceritain cerita kura kura selanjutnya .hehehhee
Langganan:
Komentar (Atom)