Minggu, 24 April 2011

" saat terasa waktu tlah hilang ku terdiam . . . . "

http://www.4shared.com/audio/65o1JYEO/04_-_Andien_-_Tentang_Aku.html 

 

 

Mungkin hanya jiwa yang tak terjaga jua
Dalam doa
Hingga khilaf menyentuh terasa bergetar
Ku berlalu

Saat terasa waktu tlah hilang
Ku terdiam oh
Saat hanya gundah yang bertentangan
Ku bernyanyi 

Cinta cita harapan
Dan ku terbawa dalam kisah yang lama
Cinta cita harapan
Dan ku terbawa dalam kisah lama

Amarah yang tak terucapkan jua
Tak terungkap
Walau diri tlah terbelenggu hasrat
Yang bernyanyi

Saat terasa waktu tlah hilang
Ku terdiam oh
Saat hanya gundah yang bertentangan
Ku bernyanyi

Cinta cita harapan
Dan ku terbawa dalam kisah yang lama
Cinta cita harapan
Dan ku terbawa dalam kisah lama

Jumat, 15 April 2011

C.O.D Jelajah Yogyakarta 24 - 27 February 2011 . . .












Yuk C.O.D jelajah kembali coming soon : surabaya - malang, bali , yogya - semarang, lampung - palembang, singapore . . . .
Terima Kasih kepada topik dan peye yg sdh menyambut kami di yogya .

Kamis, 14 April 2011

menjadi "sesuatu" perlu proses . . .

Udah beberapa minggu ini gw coba ikutan lomba, mulai dari lomba video sampe international student competition.tapi sempet terlintas "gw ini bisa apa sih", temen temen gw di kampus mereka punya keahlian di bidang yang memang sesuai dengan jurusan kuliah advertising.ada yg copywriter, art, ae dll dan gw ??? mungkin cm gw sendiri yg ngerasain bingung mau jd apa soalnya ank"di kampus portofolionya udh jelas mereka seperti apa jadinya nanti.gw bisa ngerasain gt mungkin karena kebetulan ngerjain lomba yg kesannya seperti mini agency dan disitu seperti ada pembagian kerja yg real dalam advertising.Di tim lomba itu ada unyil (v3) , paqum , wanted ->copywriter trs danang, iconk -> art.dan saya ??? hahahaa mungkin cm gw yg ga bs ngapa"in dsini.kerjaannya cm dengerin trs ngsh masukan yg mungkin bs berguna (bs jg engga).tp untungnya gw pnya temen yg hebat, gw selalu bs nyebut mereka hebat karena ga pernah sungkan untuk memotivasi dan mau dengerin cerita gw.makasih kawan bwt bantuannya.motivasi dari mereka memang ga tiba-tiba bkin gw jadi "sesuatu" tapi karena omongan dari mereka bkin gw jadi berfikir kalo semua itu butuh proses untuk menjadi "sesuatu" dan mereka udh ngalaminnya karena mereka rajin kuliah dan gw engga.haha ya terkadang setiap orang ada jalannya masing masing untuk tau dirinya nanti mau jadi seperti apa.

Semua selalu butuh proses kok klo kita pengen sesuatu, gw mulai sadar kyk gt sejak mulai hidup sendiri, sendiri dalam artian ga tinggal bareng orang tua dan mencoba mencari apasih artinya hidup bwt gw.
semua berasa ketika hidup sendiri, ga ada yang instant klo mau sesuatu.mau makan aja ada prosesnya mulai dari masak nasi sampe masak yang lainnya.tapi dari semua itu semakin bkin kita belajar klo proses itu mahal harganya.perlu trial by error jg bwt menjalankan apa yang kita kerjain dan itu semua jadi bahan pembelajaran kita bwt kedepannya.intinya sih semua ga da yang instant dan kita ga pernah hidup sendiri, kita bs bertanya sama orang sekitar kita bwt nyari inspirasi, motivasi dan pembelajaran bwt kedepanya.

Ya semoga dari motivasi sahabat sahabat gw bisa bkin gw jadi sesuatu yg berguna dan mereka jg bisa menjadi "sesuatu" uang kyk mereka impikan.Amin

05:00 sampai 05:00 part II

mari melanjutkan part I yg isinya ttg sepedaaan skrng part II pnya cerita yg berbeda lagi
mungkin hari ini ada yang bikin gw seneng,hmmm.oke kita mulaii . . . . ..

hari ini rencananya itu pgn nyari modem rekomen tmpt sih udh ada, yg murah ada di samping universitas budi luhur.awalnya mau ksana sendirian krna beberapa tmn gw ga bs gara"ada keperluan masing.oke gpp lah itu gw jg mikir bakalan brngkt sndiri ksana.eh skitr jam 1an ada messege dr iconk yg ngsh tau klo unyil (v3) kebetulan jg mau ksana nyari hardisk.oiya unyil itu tmn kmps gw, dan kenapa dya dipanggil unyil krna memang badannya yg kecil dan kliatan kyk ank kecil (padahal udh kuliah sih) hehehe. oke yg udh deh gw sms ke unyil enaknya gmna, eh taunya dya ga bs brngkt krna helm dipake sm kakaknya ya udh gw berinisiatif jemput aja biar skalian jg ada temennya gt.okelah gw janjian jam stgh4 gw jmpt, smbl nunggu jam 3an gw santai2 dulu mungkin krna dari jam 5 pagi udh sepedaan.
sambil nunggu jam 3 iseng lah cuci baju , cuci piring sm bersihin rumah (buka iseng sih ini namanya :p) ya udh abs kelar kerjaan rumah mandi abs gt cabut ke rmh unyil deh.perjalanan ke rmh unyil ish biasa aja cuma cuaca aja agak aneh. di bintaro terang2 aja tp pas daerah pamulang tiba2 gelap trs gerimis.untungnya sih pas udh smpe rmh unyil.ya udh sambil nungguin ujan ngobrol"bntr deh sm si ank bocah satu ini, eh ga lama ujannya brenti trs kt brngkt bwt beli modem + hardisknya si unyil.nah pas perjalanan dr rmh unyil ke diwantama (tmpt modem + hardisk) mulai deh sotoy2an di jalan.sok tau bgt klo dr pamulang ke diwantama paling cepet lewat sek9 trs ciledug dan inilah kesalahan besarnya.MALAH MUTER MUTER JADINYA, huakakakakakakak. . . . . di jalan unyil slalu nanya "ji kita bener kan lewat sini ??" ngmngnya dgn muka ank bocah kyknya :p ya gw jwb aja "ya kan klo nyasar kt jd tau jalan nyil" okelah kliatannya unyil makin ga yakin gw jwb kyk gt.tp pas smpe perempatan underpass ciledug unyil lega , "wahhh ji, gw tau nih klo dari sini" "ini udh jln ciledug kan, udh dkt dnk artinya" hahahhahaha kliatannya sih deket nyil padahal mah msh lumayan bener.ya kira2 dr perempatan ciledug akhirnya smpe jg diwantama (hampir 1 jam an dr pamulang ksini). "pegel euy duduk di motor trs, untung udh smpe".alhamdulillah akhirnya sampe jg yah.marilah kita blanja blinji dulu dsini.
modem yg gw cari sih dsini lg kosong jd terpaksa coba nanya2 modem yg lain dan akhirnya dpt rekomen yg bgs dr paskde (mas aziz / calonnya si iconk :p) trs si unyil jg dpt hardisk yg dya mau.barang yg dicari udh dpt, alhamdulillah.sambil santai"dulu sblm plg beli juice dulu lah kan td lumayan seret jg dijalanan gara"sok tau jalanan ksini.hehehhe
di sebrang diwantama kt iconk ada jalan motong bwt ke arah rmh gw dan kebetulan gw jg ada perlu ke rmh iconk bntr bwt ngambil sesuatu. dan ternyata bener jalan yg di ksh tau iconk asoy bener cm sktr 30menit udh smpe ke rmhnya iconk.woww jd bener slama gw brngkt td kerjaannya cm muter muter aja.hehhee

Pas smpe rmh iconk si unyil denger ada suara batuk, dikira itu si iconk lg batuk di kamar.dgn pedenya unyil manggil "iconk iconk iconk" ya pastinya dgn teriakan ala kurcaci sih, jd teriaknya ga kenceng"bgt.hehe dan rupanya "ICONK GA DIRUMAH" lah trs drtd suara syapa dnk, ya rupanya diusut usut rupanya batuk ibunya iconk.hehehe ank sm ibu suaranya kok mirip jg yah,hehe..ga lama lg nunggu di teras iconk dtng sm pakde (aziz = mase nya iconk ).ya udh mumpung ada pakde (dya yg rekomen beli modem + hardisk si unyil di diwantama) ya ngebahas sdikit lah dan rupanya cm komen "kenapa lo beli merk !@#$%^& ? " wahhh dya ngajak bcanda, huakakakakakak. susah emg klo bcanda sm orag tua :p *piss jiz
ya lumayan lama lah ngobrol"drmhnya iconk dan akhirnya udh mau mlm. berhubung udh agak mlm gw sm unyil pamit plg.

Perjalanan ke rmhnya unyil dr rmhnya iconk si unyil yg bw motor gw, awalnya sih gw kira si unyil bcanda mau bw motor gw tp srius bener kliatannya.ya udh gw biarin aja *asikkkk lah jarang" digoncengin sm kurcaci, hehehe . . . . . slama perjalanan rupanya enak jg digoncengin, pemandangan gw luas bgt bs smbl ngerokok jg (pemandangan luas soalnya unyil itu cm sebahu gw) hehe piss ah nyilll :D.di jalan ngobrol"ttg kampus tp tibatiba unyil ngebahas "lo kenapa ga sm tmn gw aja ji ? " wahhhh,ada apaan nih unyil mau ngenalin gw ke tmnnya.hehe ya udh smbl dya bw motor suruh search nama tmnnya di mukabuku dan rupanya gw udh temenan. lah kok bs temenan padahal blm kenal.hmmmm. . . . mungkin dya yg add gw yah, hehe kepedean bener.oiya sebut saja dya itu "lutoooo" itu nama samaran lho , lagian ga enak jg klo disebutin takut ga enak sm orgnya + drpd nambah saingan :D.
keseruan ngobrol apa mungkin krna gw kesenengan jg trs ga berasa udah nyampe drmhnya unyil yah ?? hmmm.. ya uh lanjut crita lg klo gt drpd dipikirin trs.langsung aja deh liat lutoo di muka buku, pgn tau anknya kyk gmna dan kebetulan lucu lho.hehe ga lama tiba"lutoo online di ym, ya udh si unyil berbincang bincang gt deh.tp knapa mukanya unyil senyum senyum gt, kliatannya ada kurcaci di balik batu nih *apasih hehehehe.ya udh berhubung udh malem gw plg aja skalian mau ngetes modem drmh.

Nginstall modem ga kyk yg gw kira, hrs ini itu dulu baru jalan normal tp gpp lah kan jadinya nambah pelajaran baru lagi. oiya pas smpe rmh disuruh add ym nya lutoo sm unyil :D hahahhaha ya makin seneng drmh, tp pas lg enak"ngobrol di ym tiba"modemnya disconnected, weeeewww kenapa nih ??? mulai deh sok tau cek sana cek sini tp msh ga bs connect jg untung msh bs ol ym di henpon.tp blm smpt ngobrol bnyk si lutooo udh pamit off.HMMM !!!!!! nasib lah blm ngobrol bnyk trs ditinggal off,hehehe. ya udh coba ngeberesin modem lg ternyata masalahnya cm 1 yaitu belum registrasi ke providernya.huakakakakak.kadang hal sepele suka kelupaan jadinya gini nih.hehe

ya kliatannya cukup panjang juga part I sm II, yg jelas bener bener sesuai judul.bangun jam 5 bwt sepedaan trs tidur jam 5 pagi esok harinya bwt ngeberesin modem.hahahaha
gmna kelanjutannya sm lutoo ?? hmm liat aja blog berikutnya , mudah"an ada yg bisa diceritain lagi.AMIN
*makasih bwt sehari penuhnya pren (iconk, paqum, danang, unyil, fahmi, pakde)