Minggu, 01 Mei 2011

" may day 2011 "

minggu 1 mei 2011










Tanggal 1 mei 2011 merupakan hari buruh sedunia, masih seperti tahun kemarin dan kemarinnya lagi. setiap tgl 1 mei banyak para (yang mengaku dirinya) BURUH melakukan unjuk rasa untuk meminta HAK mereka yang sebagaimana mestinya. pada hari ini ( 1 mei 2011) para pendemo melakukan orasi mulai dari bundaran Hotel Indonesia menuju Istana Negara. Tapi dibalik itu semua banyak hal yang merugikan masyarakat luas. karena kebetulan hari ini adalah hari minggu , banyak para pengguna sepeda yang agak terganggu dengan adanya para pendemo yang tidak tertib.bukan hanya pespeda saja tapi juga para pengguna jalan lainnya.

Arus lalu lintas terpantau macet dari arah sudirman menuju thamrin bukan hanya dari 2 arus tersebut, arus lalu lintas dari arah imam bonjol dan arah thamrin juga mengalamin hal yang sama karena masih banyak para pendemo yang mulai datang dari daerah lainnya.Busway yang biasanya mempunyai jalur sendiri terpaksa harus berbagi jalur dengan kendaraan pribadi lainnya karena ruas jalan digunakan para pendemo untuk menyuarakan tentang keluh kesah mereka terhadap HAK PARA BURUH dan kinerja PAK SBY yang hanya menuai janji janji (palsu) belaka.

Tapi ada apa dibalik semua ini ?? mereka mengaku diri mereka hanya rakyat kecil yang tak punya apa apa, tapi mengapa mereka bisa menggunakan bus bus metro mini bahkan ada juga bus pariwisata untuk mengangkut para pendemo. Apakah ada yang membiayai ini semua atau bahkan malah dengan sengaja memprovokasi banyak orang untuk menjatuhkan PAK SBY. aneh rasanya jika mereka mengaku sebagai rakyat kecil yang tak punya apa apa tapi mempunyai modal yang cukup besar untuk membiayai "perjalanan: mereka smua.tak sedikit dari para pendemo yang hanya teriak teriak saja bisanya tapi apakah mereka mengerti maksud mereka berdemo untuk apa ?? atau mereka hanya tau "saya demo karena dibayar, masa bodoh mau didengar maupun tidak.yang penting saya mempunyai cukup uang untuk saya kantungi dan mengisi perut saya"


mau sampai kapan ini terjadi ?? ada istilah "badai pasti berlalu' mudah-mudahan segala hal yang kurang indah perlahan mulai hilang dan INDONESIA kembali bangkit  . . . .

" kubangun di hari rabu yang ceria "

rabu 27 april 2011 (what the f ? )

kubangun pagi hari dengan rasa "surprise'.kenapa bisa begitu ? karena ada beberapa bagian rumah yang rubuh, hmmm yup rubuh.hahahahha pas tidur sih emg sempet denger ada suara berisik yang agak beda dari biasanya.maklum namanya juga lagi tidur ya udah anggap aja kyk ga ada apa-apa.sebelum tidur sebenernya sempet merhatiin bagian yang mau rubuh itu, sempet punya pikiran 'kyknya dilepas aja deh gipsumnya, lagian skalian dibenerin juga jadinya" ya yang terjadi malah pagi hari yang gw sempet pikirin malem itu malah kejadian duluan.hehehe

dirumah, danang lg nginep dan dya orang pertama yg ngeliat klo ada yang ga beres di ruang tamu.tapi bukannya bangunin gw ngasih tau klo ada yang ga beres tp malah cek lemur (laptopnya danang) mau mastiin klo ga kenapa kenapa,hehehehe trs abs gt balik lagi tidur.alesannya msk akal sih " mending gw tidur lg deh, nanti aja beres"nya"  huakakakakkaka iya jg sih.bener juga lo nangs.trs danang juga komentar WHAT THE F ??? (kata kata ini sebenernya karena efek ntn film, makanya ngmng gini) dan gw jg ngmng kyk ketika gw tau kondisi rumah. eh tp danang juga sempet sms ke icoung "nanti bantuin herjy yuk caa" dikira icoung bwt bantuin editan taunya malah bantuin bersihbersih.icoung pas dtng ke rmh beneran kaget rupanya, "ini knapa jy ?" ya gw cm jawab "ya gt deh coung" sambil senyum bingung .

ya mulai lah bersi bersih dan lumayan bkin olah raga juga sih,ya abis bersih bersih baru deh kembali ke tujuan awal yaitu membereskan editan.Dan makasih banyak bwt icoung dan danang yang udah bantuin bersih bersih rumah dari "ceria di rabu pagi" nya.makasih banyak yoooooo :D